Spoiler Komik One Piece Chapter 990

Spoiler Komik One Piece Chapter 990 – Sebuah komik piece spoiler Bab 990: Satu-satunya harapan X Drake Pertahanan, berjuang bersama Luffy. Yang terbaru piece 990 spoiler edarkan kembali.

Seperti biasa, sebelum rilis, banyak spoiler luar biasa spoiler yang bisa kita lihat. Melanjutkan spoiler satu potong 990 yang muncul dari YonkouProductions unggah Reddit.

Yang terbaru piece 990 Spoiler mengungkapkan bahwa X Drake akan meminta Luffy bertarung bersama-sama.

Berdasarkan flap, bagian potongan 990 menyandang predikat “Kekuatan terisolasi’. Sasaki terlihat telah rilis.

Spoiler Komik One Piece Chapter 990 – Mink Kaidou pasukan menyerang dan Jack. Tapi dia berhasil melawan dan melukai banyak tentara bulu. Kinemon pandangan mink terluka dan melangkah maju untuk bertemu Jack, tapi Inuarashi dan Nekomamushi berhenti.

Kedua Sulong menjadi besar, tetapi hanya melihat gambar siluet. Jack tampaknya cukup terintimidasi oleh Inuarashi dan Nekomamushi.

Spoiler One Piece Chapter 990 : Harapan X Drake Bertahan

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Spoiler Komik One Piece Chapter 990: Satu-satunya Harapan X Drake Bertahan, Bertarung Bersama Luffy,

Selain itu, raja yang sebut Tobiroppo. Raja meminta mereka untuk menghentikan pencarian memetintahkan lulus Yamato dan pengkhianat siapa saja untuk Kaido.

Drake mengatakan ia tahu bahwa Hawkins paksa untuk bergabung dengan grup ini dan jika mereka ingin mengkhianati Kaido, sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukannya.

Hawkins melihat kartu, ia mengatakan kemungkinan “kelangsungan hidup rakyat” besok adalah 1%. Di sisi lain Ulti bertemu halaman pertama.

Lain Tobiroppo menerima pesan dari Raja dan tampaknya mengikuti perintah. Siapa yang munculĀ  ruang Drake. Drake minta untuk datang dan membantu.

Siapa yang mengatakan waktu yang tepat untuk membunuh orang-orang yang ingin membunuh. Siapa yang Drake undang untuk bertemu Ratu.

Samurai mencoba untuk menyerang kaki nomor untuk membuka jalan bagi kru Straw Hat. Selain itu, Drake membuat keberadaannya pukuli berdarah depan Ratu, yang siapa dan Hawkins.

Dia mengungkapkan bahwa orang yang mencoba untuk membunuh Drake. Queen menerima informasi bahwa Drake adalah orang yang bebaskan UU Penjara.

Hawkins juga mengungkapkan kecurigaannya karena hanya Drake bisa. Karena itu, Mereka meminta Drake yang ia bekerja dan untuk tujuan apa.

Drake pikir tidak ada jalan keluar. Namun, ia ingat apa Coby ceritakan tentang Luffy. Hal ini membuat Drake percaya bahwa masih ada harapan untuk hidup.

Drake mulai melarikan diri dan menyerang sejumlah serangan “X Kaliber”. Pada saat yang sama, Luffy menyerang nomor lain dengan “Gomu Gomu no Kong Gun”.

Drake mengatakan Luffy yang tidak pada bagian dari Kaido. Oleh sebab itu,Drake meminta untuk bergabung untuk melawan Luffy. Meskipun menarik, masih spoiler dari http://thecomixverse.com/.

Kiriman serupa